Obat raja singa paling ampuh

Baca Juga


Apakah anda termasuk orang yang terkena penyakit Sifilis atau Raja Singa. sering kencing mengeluarkan nanah penis terasa nyeri dan gatal?. bingung cemas karena tak kunjung teratasi ? jangan cemas dan jangan panik. kini ada solusi yang pas untuk anda mengatasi keluhan anda dengan obat herbal. 

Sexually transmitted diseases alias penyakit seks menular ternyata nggak cuma HIV/ AIDS saja, kawan. Melakukan hubungan seks sebelum waktunya dan tanpa pengetahuan yang cukup, bukannya cuma sekedar hamil yang jadi risiko tapi juga penyakit-penyakit seks yang bakal mengincarmu lho. Jadi, berpikirlah dengan matang sebelum kamu terkena imbasnya, kawan . 

Dalam situasi kesehatan saat ini, anda tidak pernah tahu apakah  terinfeksi oleh penyakit tertentu. jadi sangat penting sekali bahwa anda harus mengetahui tentang penyakit menular sexsual dan pencegahan penyakit sebelum terlambat. 


  Apa Pengertian Sifilis atau Raja Singa?


Infeksi menular sexsual atau yang di kenal sifilis raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.


Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.


  Penyebab terjadinya Sifilis atau Raja Singa.


- Penyebab sipilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Penularan yang paling umum terjadi melalui kontak dengan orang yang terinfeksi raja singa selama aktivitas seksual. 

- Treponema pallidum juga dapat memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. 

- Sipilis juga dapat menyebar melalui aktivitas seperti berciuman atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama masa kehamilan atau persalinan.

Namun, sipilis tidak dapat menyebar melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian, peralatan makan, gagang pintu, kolam renang atau kolam air panas. 

Setelah sembuh, sipilis biasanya tidak akan kambuh lagi. Namun, Anda dapat terinfeksi kembali jika memiliki kontak dengan seseorang yang terjangkit penyakit tersebut.

  Gejala apabila anda terkena sifilis.

✔ Gejala Sifilis Primer

Gejala primer sifilis adalah penyakit menular seksual berupa luka kecil dan biasanya terbuka yang disebut dengan chancre. Luka ini akan muncul pada bagian dimana pertama kali bakteri sifilis (Spiroseta, Treponema Pallidum) masuk ke dalam tubuh. Luka ini bisa ada banyak atau satu di beberapa bagian tubuh.

Luka ini akan berkembang setelah 3 minggu mulai dari tubuh terkena bakteri. Gejala kencing nanah pd wanita biasanya muncul tanpa rasa sakit dan mungkin tersembunyi pada rektum atau vagina. Bukan hanya pada daerah genital, chancre ini bisa juga terdapat pada mulut atau rectal.

✔ Gejala Sifilis Sekunder

Gejala sekunder sifilis adalah gejala penyakit menular seksual yang muncul kurang lebih 6 sampai 8 minggu dari infeksi awal. Ruam yang kemerahan bisa timbul tanpa rasa gatal pada bagian-bagian tertentu, seperti pada telapak tangan dan kaki, atau pada area lembab, seperti bibir vagina atau skrotum.

Selain ruam, muncul juga gejala sifilis lainnya seperti demam, sakit tenggorokan, pembesaran kelenjar getah bening, sakit kepala, berat badan turun drastis, nyeri otot, dan perlu Anda ketahui, gejala sifilis sekunder ini bisa hilang dengan sendirinya, tapi ini bukan berarti penyakit sifilis hilang dari tubuh Anda, namun infeksi akan berlanjut sampai stadium laten.

✔ Gejala Sifilis Laten

Gejala laten sifilis adalah stadium dimana ketika di periksa dengan melakukan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala bisa ada ataupun gejala sifilis tidak ada. Stadium laten ini juga dibagi menjadi 2 yaitu, stadium awal dan akhir laten. Dapat dinyatakan sifilis laten awal ketika penyakit sifilis sudah berada di dalam badan selama 2 tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala yang terlihat.

Sedangkan sifilis laten akhir apabila sudah menderita selama 2 tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala secara klinis. Pada praktiknya, sering kita mengetahui kapan mulai terkena sehingga dapat diasumsikan penderita sudah memasuki stadium laten.

✔ Gejala Sifilis Tersier (Sifilis Akut)

Sekitar 15 sampai 30 persen orang yang menderita penyakit sifilis yang tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi sifilis (sifilis tersier). Pada tahap ini, komplikasi yang terjadi pada penyakit sifilis akan merusak otak, mata, saraf, jantung, hati, tulang, sendi dan pembuluh darah. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal yang tidak segera di tangani.


Apa saja efek yang timbul akibat kencing nanah?

Jika tidak diobati, Kencing nanah akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Dalam kasus ekstrim dapat menyebabkan gerakan kesulitan mengkoordinasikan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, penyakit mental, dan bahkan kematian. Jika Anda memiliki sifilis dan sedang hamil, dapat menyebabkan cacat lahir yang serius dan lahir mati.

Orang yang mudah/ rentan terkena kencing nanah:

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Hal – hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit kencing nanah (Sipilis):

  • ☞ Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • ☞ Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • ☞ Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Segera hubungi dokter jika Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau muncul ruam – terutama jika itu terjadi di daerah selangkangan.

Apakah ada obatnya?

Kencing nanah (Sifilis) sembuh dengan jenis tertentu antibiotik. Tapi diagnosis segera dan pengobatan yang penting untuk menghindari bahaya yang dapat terjadi jika bakteri sifilis dibiarkan tetap dalam tubuh Anda untuk waktu yang lama. Semakin lama Anda memiliki sifilis, semakin sulit adalah untuk mengobati, dan kerusakan lebih diperbaiki yang dapat dilakukan.


Jika anda menderita penyakit Sipilis Raja Singa, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan anda dan kami akan berusaha membantu anda untuk mengatasi penyakit yang sedang anda derita. Dan Jangan takut, kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.

KONSULTASI DAN PEMESANAN 
HUBUNGI KAMI 

Cara Pemesanan

KLIK DISINI

Jasa Pengiriman


Jika masih ada yang belum jelas,
 silahkan hubungi Customer Service kami 
SUMBER : KLINIK OBAT SIFILIS
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post