/ , , , / Bagaimana cara mengobati sipilis - Obat sipilis ampuh dan manjur

Bagaimana cara mengobati sipilis - Obat sipilis ampuh dan manjur

Baca Juga


Mengetahui lebih banyak tentang penyakit sipilis atau raja singa dapat menghindarkan anda dari gejala bahkan kematian yang ditimbulkannya. Siapa saja yang lebih beresiko menderita. gejala apa yang ditimbulkan. tindakan apa untuk mendeteksi lebih awal dan apa yang sebaiknya dilakukan jika sudah menderita. merupakan hal-hal penting yang perlu diketahui oleh semua pria.

Penyakit Sipilis atau Raja singa 

Penyakit infeksi menular sexsual atau Sipilis adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Pengobatan alternatif sipilis Biasanya penyakit ini menular melalui hubungan sexsual dengan orang yang terkena sipilis.

Penularan penyakit sipilis juga bisa dari ibu hamil kepada bayi di dalam kandunganya.  Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Bisa menyebabkan cacat lahir bahkan kematian

Penyebab awal Penyakit Sipilis

Bakteri Treponema pallidum adalah penyebab penyakit sipilis atau raja singa. bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih akan mati dengan sendirinya apabila hidup di luar tubuh manusia. Hubungan sexsual adalah faktor utama penularan penyakit sipilis.


Penyebab penyakit sipilis lainya adalah melalui jarum suntik yang di gunakan secara bergantian pada pengguna narkoba dan penggemar seni tato. Terapkan pola hidup sehat dan jauhi narkoba adalah hal yang sangat penting agar anda terhindar dari penyakit sipilis

Gejala Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis sangat mudah menular karena banyak di antara mereka hanya mengalami gejala gejala ringan, gejala ini tidak timbul atau terasa sehingga tidak sadar bahwa mereka sebenarnya sedang terinfeksi sipilis. Gejala sipilis berkembang sesuai dengan tahapan-tahapan seperti berikut ini.

Gejala penyakit sipilis primer

Gejala yang umum pada sipilis tahap primer ialah munculnya luka atau benjolan. Luka ini akan muncul 10-90 hari setelah terinfeksi bakteri. Luka ini banyak di anggap sepele oleh penderita karena tidak menimbulkan rasa sakit, Luka ini menyebar ke seluruh bagian tubuh seperti penis, vagina, anus, bibir, mulut, amandel dan jari.

Gejala penyakit sipilis sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sipilis sekunder akan muncul. Ruam akan muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak kaki dan tangan. Gejala lainya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina bahkan di dalam pun bisa tumbuh.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu berat badan akan menurun dan kerontokan rambut akan terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan

Gejala seperti ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Apabila sipilis sekunder tidak di obati dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Gejala pada Sipilis laten

Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tetapi sipilis tidak menimbulkan gejala apapun. Selama 1 tahun pertama tahapan sipilis laten. infeksi masih bisa di tularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak di tangani dengan benar dan cepat, Sipilis laten bisa berubah menjadi sipilis tersier tahap sipilis yang paling berbahaya.

Gejala pada Sipilis tersier

Sekitar 30 persen penderita sipilis yang tidak melakukan pengobatan akan mengalami tahapan tersier. Gejala sipilis tersier di mulai beberapa tahun setelah terinfeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sipilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sipilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular sexsual ini.

Pencegahan Penyakit Sipilis

Jangan melakukan sexs bebas

⇒ Hindari bergonta-ganti pasangan sexs

⇒ Jauhi obat-obatan dan alkohol

⇒ Gunakan selalu alat kontrasepsi ( kondom ) saat berhubungan sexs

⇒ Terapkan pola hidup sehat

⇒ Setialah kepada pasangan anda

Pengobatan Penyakit Sipilis secara herbal alami

Penyakit Sipilis atau Raja singa sangat mudah di obati, Namun banyak sekali yang menganggap sepele dan menunda-nunda. Umumnya adalah menggunakan obat antibiotik seperti amoxcilin, tetapi cara ini hanya sebagai pereda rasa nyeri sementara tidak mengobati sampai tuntas alhasil akan semakin parah. Metode herbal adalah pilihan yang tepat karena terbukti khasiatnya tanpa ketergantungan obat.

⇨ Brotowali, Temulawak, Daun meniran, Masoyi, jinten, Gadung cina, Pegagan

Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk obat sipilis :

↦ 2 gram brotowali

↦ 15 gram temulawak

↦ 10 gram daun meniran

↦ 5 gram masoyi

↦ 10 gram daun jinten

↦ 10 gram gadung china

↦ 30 gram pegagan

Cara membuat obat herbal sipilis :

Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas

↦ Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih

↦ Saring ramuan dan biarkan hingga dingin

↦ Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing masing 1 gelas

⇨ Kumis kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembuhkan penyakit diabetes juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Pengobatan gejala sipilis Ampuh dan aman menghilangkan kencing nanah secara total. Cukup di rebus dan minum secara teratur

⇨ Bawang putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di india dan china selain dijadikan bumbu dapur, bawang putih juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawan putih kupas kulitnya dan makan 3 kali sehari secara rutin. Kalau anda kurang suka dengan baunya maka anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat. Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat.

⇨ Gangjie dan Ghosiah


Gangjie dan Ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk kami di DINKES RI NO.442/00060/V.2

Jika anda sedang terkena penyakit sipilis atau raja singa, Jangan tunggu lama lagi segera lakukan pengobatan agar hal yang tidak di inginkan tidak terjadi. Segera hubungi Customer Service kami untuk konsultasi dan pemesanan. Konsultasi gratis 24 jam

Konsultasi dan Pemesanan 


Hubungi 081-326-638-789 / 085-870-389-379 ( Whatsapp )
PIN BBM DA165BF4

Cara Pemesanan Obat




Kelebihan Belanja Online di De Nature :

Setiap penyakit berbeda obatnya, Obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri

↦ Harga lebih murah

 Kualitas terbaik

↦ Tidak perlu pergi ke dokter

↦ Tanpa di suntik

↦ Masa penyembuhan sangat singkat

↦ Barang di kirim sampai kerumah via Tiki, Jne dan Pos indonesia

Bukti Resi Pengiriman



Demikian penjelasan tentang penyakit Sipilis atau raja singa. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan langsung hubungi nomer kami yang tertera di atas dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya. Terimakasih

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post