Obat untuk sipilis raja singa

Baca Juga


Pengertian sipilis atau raja singa

Penyakit sipilis adalah suatu penyakit menular sexsual yang diakibatkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini menginfeksi Saraf, mata, Kulit dan kelamin.

Pengobatan penyakit sipilis sebenarnya sangat mudah sekali, akan tetapi banyak yang menunda-nunda tentu berbahaya sekali bagi tubuh. Sipilis juga bisa menular dari ibu hamil kepada bayi didalam kandungan.

Apa saja penyebab sipilis ??


Penyebab penyakit sipilis adalah Treponema pallidum merupakan salah satu bakteri spirochaeta. Bakteri ini berbentuk spiral.  Terdapat empat subspesies yang sudah ditemukan, yaitu Treponema pallidum pallidum, Treponema pallidum pertenue, Treponema pallidum carateum, dan Treponema pallidum endemicum.

Salah satu bakteri tersebut yaitu Treponema pallidum pallidum dapat menyebabkan penyebab penyakit sifilis dan sangat merugikan bagi manusia.


Gejala awal penyakit sipilis

Gejala sipilis pada pria :

↔  Kencing terasa nyeri dan panas

↔  Saat berhubungan sexsual merasa nyeri dan perih

↔  Timbul benjolan di sekitar kelamin

↔  Bintik merah pada telapak tangan dan kaki

↔  Luka memerah di sekitar kelamin tanpa rasa sakit

↔  Nyeri di bagian anus bagi orang yang suka melakukan anal sexs

Gejala awal sipilis pada wanita :


↔  Keputihan tidak normal, bau amis, berwarna kehijauan

↔  Buang air kecil terasa nyeri dan perih

↔  Nyeri saat berhubungan sexsual

↔  Gatal-gatal di sekitar kemaluan atau bibir vagina

↔  Timbul benjolan di sekitar kemaluan

↔  Sakit tenggorokan bagi orang yang suka melakukan oral sexs

Dari ciri-ciri sipilis seperti yang di terangkan diatas apabila dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat akan berakibat fatal bagi si penderita bisa menyebabkan kemandulan, gangguan saraf, sistem otak, bahkan kematian.

Tips mencegah penyakit sipilis

↔ Gunakan selalu alat kontrasespi saat berhubungan sexsual

↔ Hindari sexs bebas berganti-ganti pasangan

↔ Jangan mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan

↔ Terapkan pola hidup sehat

↔ Setialah kepada pasangan anda

Cara mengatasi sipilis dengan Herbal Alami

Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
– 2 gram brotowali
– 15 gram temulawak
– 10 gram daun menirah
– 5 gram masoyi
– 10 gram daun jinten
– 10 gram gadung cina
– 30 gram pegagan

Cara membuat obat herbal sifilis:
– Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
– Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
– Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
– Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.


Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

Gangjie dan Ghosiah

Terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia, zat pengawet, zat pewarna berbahaya. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk kami di DINKES RI no.442/00060/V.2.

Khasiat Gangjie dan Ghosiah :

⇨ Sebagai anti viruz

⇨ Mengembalikan stamina tubuh

⇨ Menjaga kesehatan tubuh

⇨ Untuk mengatasi Sipilis, Raja singa dan Kencing nanah

Jangan menunda-nunda lagi untuk melakukan pengobatan, Karena bila sipilis dibiarkan begitu saja tanpa penanganan akan sangat berbahaya. Segera Konsultasikan kepada kami

Untuk Konsultasi dan Pemesanan


Hubungi 081-326-638-789 / 085-870-389-379 ( Whatsapp )
PIN BBM DA165BF4

Cara Pemesanan Obat

Berikut akan kami jelaskan cara pembelian/pemesanan obat herbal dari CV. Denature Indonesia dan juga anda bisa menanyakan langsung ke Customer Service kami di 081-326-638-789 / 085-870-389-379 ( Whatsapp ) Pin BBM DA165BF4

⇾ Konsultasikan penyakit anda atau untuk langsung melakukan pemesanan obat herbal Denature kepada Customer Service Kami di 081-326-638-789 / 085-870-389-379 ( Whatsapp ) Pin BBM DA165BF4

⇾ Setelah Anda melakukan konsultasi dan telah melakukan pemesanan kepada Customer Service kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan Harga Obat + Ongkos Kirim yang sudah disepakati ke salah satu rekening Bank Kami. Ada BRI, BCA, dan BNI.

⇾ Setelah melakukan transfer pembayaran, segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 081-326-638-789 / 085-870-389-379 ( Whatsapp ) Pin BBM DA165BF4 dengan format sebagai berikut :

Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank Denature yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )

Contoh : Budi , Jl. Pemuda No.21 RT.06 RW.01 Desa bitung Kec nikomas Jakarta timur , 087881264576, Kencing Nanah, 340.000, BCA

⇾ Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.

⇾ Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

⇾ No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Bukti Resi Pengiriman



Demikian penjelasan tentang penyakit sipilis atau raja singa. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan Hubungi Customer Service kami. Terimakasih

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post